Terinspirasi Wonder Woman, Sutradara Logan Garap Film Solo X-23

Rabu, 25 Oktober 2017 - 23:40 WIB
Terinspirasi Wonder Woman, Sutradara Logan Garap Film Solo X-23
Terinspirasi Wonder Woman, Sutradara Logan Garap Film Solo X-23
A A A
LOS ANGELES - Studio Marvel/Fox bersama sutradara film Logan, James Mangold, saat ini sedang memfokuskan diri mereka untuk membuat spin off Logan, yaitu Laura Kinney alias X-23 yang diperankan Dafne Keen di film terakhir Wolverine itu. Saat ini, film itu sedang dalam tahap dini pengembangannya.

“Kami baru mengerjakan naskahnya,” ujar Mangold seperti dikutip Aceshowbiz.

Mangold tidak banyak mengungkapkan seperti apa film solo X-23 itu. Tapi, dia mengakui bahwa dia terinspirasi oleh kesuksesan Wonder Woman, film superhero wanita DC/Warner Bros., yang disutradarai Patty Jenkins.

“Kesuksesan Patty dengan film itu lebih meyakinkan studio bahwa tidak perlu takut dengan protagonis perempuan. Semakin dekat, itu membuat saya punya lebih banyak ruang untuk berputar dan mengatakan, kita punya protagonis perempuan. Itu hebat. Dan apa yang akan kita lakukan padanya? Dan, itulah dimana kami mengerjakan (naskah Laura) sekarang, bermimpi,” papar Mangold kepada The Hollywood Reporter.”

Produser Hutch Parker, yang jelas sangat terpukau dengan kesuksesan Logan, menekankan, spin off ini bakal sangat berbeda. “Spin off ini mungkin tidak akan punya tone yang persis atau orientasi genre yang sama dengan Logan, tapi saya kira bagian yang sudah dibuka di semesta ini bagi kami adalah menggambar tradisi genre yang berbeda, ada jalan baru untuk dibuka bagi karakter baru yang menghuni semesta ini,” tutur dia.

Ketika Fox bersiap merilis tiga film baru X-Men tahun depan, studio ini sudah memperlihatkan ketertarikan mereka dalam mengeksplorasi mutan Marvel melalui genre film yang berbeda. Dengan The New Mutants besutan Josh Boone, yang akan dirilis pada 13 April, ditampilkan sebagai film horor, ada kemungkinan bahwa film solo X-23 bakal keluar dari apa yang pernah terlihat di Logan.

“Ya, ada aspek lain dari karakter itu dan beberapa lainnya berpotensi dieksplorasi dengan cara mereka sendiri,” ujar Mangold.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7570 seconds (0.1#10.140)